Mutiara Hikmah

Wednesday, September 27, 2006

Memilih yang lebih baik


Selalu memilih yang lebih baik dan terbaik, karena dalam hidup, manusia harus selalu memperbaiki diri dan harus lebih baik dari kemarin.

Seperti yang pernah dulu dan mungkin saat ini aku alami.
Aku berani mengambil keputusan untuk keluar dari klub basket SMA- yang dulu aku pernah bercita-cita masuk universitas impian dengan PMDK dari sertifikat2 yang aku peroleh dari basket.
Karena ikut BDI aku merasa lebih baik. Lebih bisa dekat denganNya, bisa merasakan cinta yang diberiNya dalam setiap detik hidupku.

Seperti yang diceritakan Umy
' Dulu, umy ga peke jilbab n' suka peke baju2 yang transparan kalo pergi sama ayah. Kalau inget itu..rasanya umy pengen nangis. Nyesel banget kenapa baru sekarang dapat merasakan manisnya cintaNya. Umy juga pengen marah, knapa dulu ayah ga pernah suruh umy nutup aurat, malah suka kalo istrinya pake pakaian seperti itu. Tapi, itu semua harus disyukuri, karena Dia masih memberi kesempatan itu. Dan umy ga akan pernah mau melepaskan hidayah yang sudah Dia berikan.'

Di bulan Ramadhan ini, aku ga akan menyia2kan kesempatan tuk mendapat derajat di hadapanNya.


Allah,,selalu buka pintu rahmat dan hidayahMU buat kami. hamba2Mu yang selalu merindukan cahaya itu....
Berilah hamba kekuatan untuk menjaga dan terus menggenggam cahaya itu



0 Comments:

Post a Comment

<< Home